Diskusi nagabiru
Ada rekomendasi drakor yang seru gak buat nemenin weekend besok? Yang genre romcom ya!
Coba tonton Queen of Tears kak, asli baper bgt parah!
Lagi nyari kado buat cowok yang hobi main game, apa ya yang unik?
Tadi iseng browsing trus nemu nagabiru, tampilannya oke juga ya lumayan enteng.
Ada yang tau cara benerin HP yang masuk air gak? Udah masukin beras tapi tetep mati.
Lagi bosen bgt di kantor, kerjaan udah kelar semua tapi belum jam pulang. 💀
Gimana pendapat kalian tentang pertandingan bola semalam? Wasitnya agak aneh ya.
Parah sih itu, harusnya penalti tapi malah didiemin aja.
Masak seblak sendiri di rumah ternyata lebih puas daripada beli di luar. 🌶️
Bagi resepnya dong sis, pengen nyoba bikin juga nih.
Tips buat yang mau mulai gym: jangan langsung angkat berat, fokus form dulu biar gak cedera.
Anabul gw baru aja pup sembarangan padahal udah diajarin pake sand box. Capek bgt bersihinnya 😤
Baru nonton film horor yang lagi viral itu, jujur overrated banget sih menurut gw. Gak serem sama sekali.
Setuju! Cuma menang di jump scare doang, ceritanya gak jelas arahnya kemana.
Lagi bosen banget nih di kantor, akhirnya iseng nyobain nagabiru. Ternyata asik juga buat ngilangin penat bentar 😂
Tanya dong, sunscreen yang gak bikin muka berminyak buat cowok apa ya?
Coba pake yang tekstur gel kak, merk lokal sekarang udah banyak yang bagus kok.
Lagi-lagi paket telat dateng, padahal statusnya udah dibawa kurir dari pagi. Kecewa bgt.
Biasanya kurirnya lagi overload tuh kak, apalagi kalau abis tanggal kembar.
Hari minggu gini paling enak rebahan sambil dengerin podcast horor. 👻
Review jujur dong yang udah pake laptop merk sebelah, worth it gak buat desain?
Info loker buat fresh graduate dong daerah Jogja, kalo ada kabarin ya.
Baru beli sepatu baru di online shop, semoga ukurannya pas pas dateng nanti.
Akhirnya weekend juga! Rencana mau rebahan seharian tanpa mikirin kerjaan. Mantap!
Enaknya sore-sore gini makan bakso urat pake sambel yang banyak. 🥣
Nagabiru abis update ya? Perasaan menunya jadi makin lengkap sekarang.
Baru aja update nagabiru, tampilannya makin smooth sih menurut gw. Ada yang ngerasa hal yang sama?
Iya bener, fitur barunya juga ngebantu banget pas lagi butuh cepet.
Olahraga pagi tipis-tipis di GBK emang paling bener sebelum mulai aktivitas. Badan jadi enteng.
Lagi pengen solo traveling bulan depan, enaknya ke mana ya yang tenang?
Ke Ubud Bali aja kak, suasananya dapet banget buat healing.
Lagu-lagu lawas emang gak ada matinya, dengerin sambil ngopi sore emang mantap.
Setuju mas, vibe-nya beda banget sama lagu jaman sekarang.
Gajian masih lama tapi dompet udah menipis, nasib oh nasib. 😂
Kerja dari rumah emang enak tapi kadang susah bedain mana waktu istirahat mana waktu kerja. Ada yang ngerasa?
Malam-malam gini emang paling enak makan martabak manis keju susu. Diet mulai besok aja lah 😋
Duh jadi pengen kan... Martabak emang musuh paling berat pas malem.
Tips buat kalian yang mau mulai masak sendiri di rumah: stok bumbu dasar kuning sama putih di kulkas. Masak apa aja jadi cepet!
Seneng banget hari ini dapet surprise dari temen kantor, gak nyangka! 🎂
Kucing gw lagi sakit, sedih banget liat dia lemes gak mau makan. 😿