nagabiru Logo - Resmi ⭐ nagabiru Official Website | Web Resmi nagabiru Login Mudah

Diskusi nagabiru

guest
Rina_Cute88
Rina_Cute88 Kemarin

Ada rekomendasi drakor yang seru gak buat nemenin weekend besok? Yang genre romcom ya!

Putri_Sari
Putri_Sari Kemarin

Coba tonton Queen of Tears kak, asli baper bgt parah!

user_7761
user_7761 3 minggu lalu

Lagi nyari kado buat cowok yang hobi main game, apa ya yang unik?

Hendrik_99
Hendrik_99 1 minggu lalu

Tadi iseng browsing trus nemu nagabiru, tampilannya oke juga ya lumayan enteng.

user_3321
user_3321 2 bulan lalu

Ada yang tau cara benerin HP yang masuk air gak? Udah masukin beras tapi tetep mati.

Rudi_Solo
Rudi_Solo 5 hari lalu

Lagi bosen bgt di kantor, kerjaan udah kelar semua tapi belum jam pulang. 💀

Tegar_Abadi
Tegar_Abadi Kemarin

Gimana pendapat kalian tentang pertandingan bola semalam? Wasitnya agak aneh ya.

Fajar_Gamer
Fajar_Gamer Kemarin

Parah sih itu, harusnya penalti tapi malah didiemin aja.

Wulan_Dari
Wulan_Dari 1 minggu lalu

Masak seblak sendiri di rumah ternyata lebih puas daripada beli di luar. 🌶️

Eko_Prasetyo
Eko_Prasetyo 1 minggu lalu

Bagi resepnya dong sis, pengen nyoba bikin juga nih.

Agus_Keren
Agus_Keren 5 hari lalu

Tips buat yang mau mulai gym: jangan langsung angkat berat, fokus form dulu biar gak cedera.

KucingLucu
KucingLucu 2 minggu lalu

Anabul gw baru aja pup sembarangan padahal udah diajarin pake sand box. Capek bgt bersihinnya 😤

Maya_Indah
Maya_Indah 1 bulan lalu

Baru nonton film horor yang lagi viral itu, jujur overrated banget sih menurut gw. Gak serem sama sekali.

Guntur_Pradana
Guntur_Pradana 1 bulan lalu

Setuju! Cuma menang di jump scare doang, ceritanya gak jelas arahnya kemana.

BudiSetiawan
BudiSetiawan Kemarin

Lagi bosen banget nih di kantor, akhirnya iseng nyobain nagabiru. Ternyata asik juga buat ngilangin penat bentar 😂

Putra_S
Putra_S 1 bulan lalu

Tanya dong, sunscreen yang gak bikin muka berminyak buat cowok apa ya?

Bella_C
Bella_C 1 bulan lalu

Coba pake yang tekstur gel kak, merk lokal sekarang udah banyak yang bagus kok.

Indra_K
Indra_K 1 bulan lalu

Lagi-lagi paket telat dateng, padahal statusnya udah dibawa kurir dari pagi. Kecewa bgt.

Susi_Simorangkir
Susi_Simorangkir 1 bulan lalu

Biasanya kurirnya lagi overload tuh kak, apalagi kalau abis tanggal kembar.

Nurul_Huda
Nurul_Huda 6 hari lalu

Hari minggu gini paling enak rebahan sambil dengerin podcast horor. 👻

Kevin_Oey
Kevin_Oey 1 bulan lalu

Review jujur dong yang udah pake laptop merk sebelah, worth it gak buat desain?

Bayu_Skak
Bayu_Skak 1 minggu lalu

Info loker buat fresh graduate dong daerah Jogja, kalo ada kabarin ya.

Lina_Marlina
Lina_Marlina 6 hari lalu

Baru beli sepatu baru di online shop, semoga ukurannya pas pas dateng nanti.

Dodi_Jaya
Dodi_Jaya 1 bulan lalu

Akhirnya weekend juga! Rencana mau rebahan seharian tanpa mikirin kerjaan. Mantap!

Farhan_91
Farhan_91 1 bulan lalu

Enaknya sore-sore gini makan bakso urat pake sambel yang banyak. 🥣

Anita_Sari
Anita_Sari 1 minggu lalu

Nagabiru abis update ya? Perasaan menunya jadi makin lengkap sekarang.

Fajar_Ramadhan
Fajar_Ramadhan 1 minggu lalu

Baru aja update nagabiru, tampilannya makin smooth sih menurut gw. Ada yang ngerasa hal yang sama?

Tegar_90
Tegar_90 1 minggu lalu

Iya bener, fitur barunya juga ngebantu banget pas lagi butuh cepet.

Wulan_Permata
Wulan_Permata 4 hari lalu

Olahraga pagi tipis-tipis di GBK emang paling bener sebelum mulai aktivitas. Badan jadi enteng.

user_4431
user_4431 2 minggu lalu

Lagi pengen solo traveling bulan depan, enaknya ke mana ya yang tenang?

Traveler_Sejati
Traveler_Sejati 2 minggu lalu

Ke Ubud Bali aja kak, suasananya dapet banget buat healing.

Iwan_Fals_Fans
Iwan_Fals_Fans 3 minggu lalu

Lagu-lagu lawas emang gak ada matinya, dengerin sambil ngopi sore emang mantap.

Doni_82
Doni_82 3 minggu lalu

Setuju mas, vibe-nya beda banget sama lagu jaman sekarang.

Gilang_Ram
Gilang_Ram 2 minggu lalu

Gajian masih lama tapi dompet udah menipis, nasib oh nasib. 😂

Siska_Amel
Siska_Amel 2 bulan lalu

Kerja dari rumah emang enak tapi kadang susah bedain mana waktu istirahat mana waktu kerja. Ada yang ngerasa?

Hendra_Kurniawan
Hendra_Kurniawan 2 bulan lalu

Malam-malam gini emang paling enak makan martabak manis keju susu. Diet mulai besok aja lah 😋

Yudi_88
Yudi_88 2 bulan lalu

Duh jadi pengen kan... Martabak emang musuh paling berat pas malem.

Agus_Ganteng
Agus_Ganteng 5 hari lalu

Tips buat kalian yang mau mulai masak sendiri di rumah: stok bumbu dasar kuning sama putih di kulkas. Masak apa aja jadi cepet!

Fitri_Indah
Fitri_Indah 3 hari lalu

Seneng banget hari ini dapet surprise dari temen kantor, gak nyangka! 🎂

Maya_Indah
Maya_Indah 2 hari lalu

Kucing gw lagi sakit, sedih banget liat dia lemes gak mau makan. 😿

Unduh APK Daftar Sekarang